Kamis, 29 November 2012

Logo baru BPMIGAS / SK MIGAS

Hi All, saya cukup mengikuti berita mengenai BPMIGAS yang dibubarkan oleh MK berdasarkan tuntutan seorang Cendekiawan Muslim dan teman-temannya. Cukup unik , kenapa coba kita bayangkan, pulang kantor, capek, lihat tv kemudian lihat berita kalau kantor tempat kita bekerja tadi dibubarkan. Yes dibubarkan, bubar bar bar ! -. How do you feel guys ? such a pain in the ass I guess.
Apa yang cukup menarik adalah setelah dibubarkan maka pemerintah membentuk logo baru. Here it is,


Reaksi pertama saya ketika melihatnya adalah mengerutkan dahi! Kemudian tersenyum, dan membaca berita, lalu menyimpulkan ini brilliant! Tidak perlu ada pemborosan berlebih, pembuatan logo nya free of charge, tidak seperti perusahaan Migas Nasional sebelah yang menghabiskan US$ 225ribu. Terus diusut KPPU, ini link nya klik ya!
In conclusion, akan banyak orang mencela “ini namanya ga bubar, Cuma ganti baju". Tapi menurut saya ini cerdas, less effort, low cost, big impact. Kenapa big impact ? sistem BPMIGAS yang sudah dibangun bertahun-tahun tetap jalan tanpa bertentangan dengan ideology (keputusan MK),
Jadi bertanya, orang-orang pintar yang menggugat BPMIGAS ini mungkin memiliki banyak waktu luang, sampai bisa mengkritisi hal seperti ini, di gaji siapa ya ? mungkin udah kaya sih, jadi ga perlu digaji.

0 comments:

Posting Komentar