Kamis, 31 Januari 2013

Kuliner Bogor : Ayam Geprek Istimewa Bogor #HarasiBBA


Ayam, menu yang sangat biasa kita santap hampir setiap hari. Diolah dengan cara goreng, atau bakar – mostly I guess.

Well ini ada satu cara masak yang perlu di coba, di Geprek, - digoreng juga sih sebenernya. Lokasinya ada di kota Bogor di BangBarung, Kalau dari tugu kujang lurus saja ke arah barat mengikuti jalan Pajajaran, sebelum rumah sakit Azra, ada pertigaan. Di pertigaan ini anda belok kanan (ke selatan), kemudian kurang lebih 500m di kiri jalan.
Ayam Geprek Istimewa ini menurut saya memiliki rasa yang enak, rasanya asin gurih, sepintas mengigatkan saya ayam kremes Ny Suharti – Jogja. Bedanya ayam grepek ga pake kremes, alih-alih dia ditumbuk (di geprek), mungkin sekali atau dua kali.
Hal yang menyenangkan dari tempat makan ini adalah pilihan menu. Mulai dari ayam, (bakar,geprek,goreng, legit, cabe ijo), sampai dengan Iga. Kemudian ada juga tempe mendoan dan tahu isi, sampai dengan beberapa sayuran yang di cha.
Over all, saya suka dengan citarasa masakannya, dan tidak keberatan untuk kembali lagi. Kalau kita boleh scoring dengan metode #harasi (metode bikinan ane sendiri #LOL), Maka nilainya adalah #harasiBBA.

 Penjelasan #harasiBBA
Harga = B
Rasa = B
Variasi menu = A

Dengan keterangan range berikut
A = Sangat memuaskan
B = Memuaskan
C = Standar (biasa)
D = Mengecewakan

0 comments:

Posting Komentar